Kamis, 01 Desember 2011

Awalnya adalah sebuah rencana yang tak terduga,, saya juga heran kenapa saya ada disini. tapi itulah takdir yang sedang berjalan ini,, hanya satu yang di harapkan , yaitu kesuksesan .
saya berasal dari keluarga yang sederhana, dengan ayah yang ramah, ibu yang bersahaja dan dengan kakak dan adik yang selalu mengerti kegelisaanku. setelah lulus SMA ayah dan ibu memangtak pernah berharap untuk aku seperti ini . harapan mereka sangat berkebalikan 180 derajat dengan harapanku. kemampuan ekonomi yang sederhana membuat kedua orang tuaku berkacil hati menyekolahkanku ke tahap selanjutnya. dalam hati ayah dan ibu yang mulia itu selalu berdoa untuk aku dapat jadi yang berguna , jangan seperti yang lain,, banyak keluargaku yang tidak sukses , banyak saudara - saudara ku yang biasa biasa saja,, jadi mereka ingin agar aku harus lebih dri yang lain. ku coba untuk selalu melawan arus kehidupan ini,, dan aku yakin dengan semangat dan kerja kerasku serta ketulusan dari doa doa ibu ,, pastilah semua itu akan terlewati. kesuksesan menanti asalkan saya mau ... bersambung..............................................................................................................................................................................................................................................................................

0 komentar :

Posting Komentar